Selamat Datang

Oct 3, 2010

Mensyukuri hidup

Bersyukur tidak hanya berarti berterimakasih tapi juga menerima dan menjalankan apa yang sudah menjadi milik kita. Banyak orang yang kurang bersyukur akan kehidupan yang mereka jalani sehingga mereka menyalahkan semua yang ada di hadapanya, padahal sebenarnya jika kita mensyukuri kehidupan yang kita miliki kita akan menyadari bahwa hidup ini adil, baik dan buruk tergantung pada cara kita yang menjalankannya, dan kesalahan itu tidak akan ada jika bukan kita sendiri yang membuatnya.
Hidup itu adalah anugerah dan kamu akan merasakan betapa indahnya hidup ini jika kamu selalu bersyukur, rasa bangga dan bahagia akan selalu kamu dapatkan meskipun ada orang yang selalu berusaha menjatuhkanmu, dan hanyalah orang yang kurang bersyukur yang ingin menjatuhkan orang lain, karena mereka selalu iri dengan apa yang dimiliki orang lain dan tidak pernah mensyukuri kelebihan yang dimilikinya.
Maka dari itu jika ada yang iri padamu janganlah kamu ikut membencinya, mungkin dia begitu karena belum begitu paham akan kehidupan yang dimilikinya serta tidak menyadari betapa beruntungnya dia hidup di dunia ini. Bersyukur dan berbahagialah selalu dengan apa yang sedang kamu jalani jangan jadikan kekurangan sebagai hambatanmu untuk terus maju, namun jalankanlah apa yang telah tuhan berikan padamu dengan ikhlas dan penuh syukur, karena dengan kamu bersyukur maka tuhan akan menambah nikmatmu.

No comments:

Post a Comment

:)