Selamat Datang

Oct 4, 2010

Luangkan waktu untuk istirahat

Istirahat adalah salah satu cara untuk mengembalikan daya kerja tubuh dimana sel-sel tubuh akan memperbaiki organ-organ yang lelah akibat banyak digunakan bekerja. Kebanyakan orang rela bekerja demi mencapai goalnya tanpa mengenal waktu namun sebenarnya cara seperti itu salah karena sekuat apapun fisik kita tetap saja kita memerlukan waktu untuk istirahat. Kerja keras boleh, namun terlalu sibuk bekerja akan mengakibatkan  kejenuhan alhasil semua yang kita kerjakan akan berantakan kalau istirahat kita kurang, sebaiknya luangkan waktu untuk istirahat di sela-sela kesibukanmu karena istirahat itu penting dan tubuh akan cepat drop bila kita kurang istirahat.
Memang banyak orang yang dalam menjalani hari-harinya selalu dituntut untuk bekerja namun tidak mungkin orang dituntut bekerja selama 24 jam pasti dalam sehari itu ada celah waktu yang kosong dan kita bisa manfaatkan waktu itu untuk beristirahat. Meskipun sela waktu yang bisa digunakan untuk beristirahat sedikit namun semua itu cukup untuk membugarkan kembali tubuh kita daripada tidak istirahat sama sekali.
Kurang istirahat tidak hanya mengakibatkan tubuh menjadi drop tapi juga bisa mengakibatkan stress, dan ini yang paling bahaya jika kita stress karena terlalu banyak berfikir dalam bekerja maka semuanya akan menjadi hal yang menakutkan., pasti kalian juga tahu banyak orang yang gila akibat stress dan stress itu salah satunya di akibatkan dari kurang istirahat, maka dari itu sebisa mungkin luangkanlah waktu untuk beristirahat.

No comments:

Post a Comment

:)