Selamat Datang

Nov 20, 2010

Membersihkan badan juga membersihkan pikiran

Saat hari libur datang rasanya malas sekali untuk bangun pagi,apalagi saya wanita yang sedang haid, karena tidak akan melaksanakan shalat subuh bawaanya pengen tidur panjang dan bangun siang. Wajar ko bila sesekali kita ingin tidur pannjang kemudian bangun lebih siang dari biasanya, karena kita juga perlu sedikit kesantaian untuk menggantikan jadwal kita yang biasanya padat dengan kegiatan dan tugas-tugas. Namun jangan sampai tidur keterusan juga karena saking malesnya kita jadi ga kuat untuk bangun dan yang ada jika kita kebanyakan tidur malah akan tambah malas dan pusing.
Tapi saya punya solusinya yaitu dengan mandi dan bagi orang-orang yang sudah terlanjur malas untuk melakukan aktivitas segeralah segarkan badan dengan mandi, karena jika badan segar pikiran pun akan segar dan kita akan merasa bangkit kembali untuk melakukan ativitas yang belum dikerjakan.
Jadi bagi yang baru bangun tidur dan belum mandi, mandi dulu ya, biar kamu ga kecolongan waktu dan bisa tetap melakukan aktivitas yang berguna. Ok!!

No comments:

Post a Comment

:)